Rabu, 20 Maret 2013

Alhamdulillah, Saya Resmi jadi Sarjana Ni !

Masa demi masa, tahun berganti tahun, bulan, minggu, hari, jam bahkan detikpun berotasi, setelah disuguhkan dengan berbagai aktivitas sebagai mahasiswa dan aktivis, setelah sekian lama bergelut dengan skripsi, merentang masa demi lulus 3.5 Tahun gelar Sarjana, akhirnya Alhamdulillah saya “lulus” pada Sabtu, 16 Maret 2013 yang merupakan hari bersejarah dimana saya disematkan topi jubah hitam yang menandakan saya sudah resmi menjadi sarjana. Hmmm… rasa sedih, senang, terharu menjadi satu saat itu. Tiada lagi rasa bahagia setelah saya lulus dengan predikat mumtaz / cumlaude 3,5 tahun lulus, namun kesedihan jua meliputi, Ketidaksempurnaan kedatangan orang tua menjadi penyebabnya, yang datang hanya ayah saja, ibu ntah kemana?. Kabarpun tidak ada sama sekali. namun saya yakin, Ibu tahu kabar gembira saya diwisuda ini. Juga kakak-kakak ku yang hanya tahu saya diwisuda dinegeri sebrang sana, terimaksih banyak ka, dukungan kalian sangat berarti buat saya, saya kirim persembahan kebanggaan ini untuk kalian, pula untuk paman dan bibi yang datang dengan senyum bahagia yang semakin membuatku terharu. Syukur alhamdulillah hanya itu yang bisa saya ucapkan, ini benar-benar dari hati untuk kalain semua, untuk kebanggaan keluarga kita.

Sebenarnya saya ingin mengucapkan terima kasih ke banyak pihak dan menyalaminya satu persatu, namun tiada daya jika tangan tak sampai, mungkin saya akan menuliskannya disini, diblog saya ini. Special thank for My Parent n My Family, You're My Everything.

Terimaksih pula Bapak Mada Sanjaya W.S. Ph.D yang sangat mendukung saya untuk dapat lulus 3.5 tahun, dan terima aksih pula untuk bimbingannya selama ini. Thanks pokoknya pak... plus terima kasih kepada seluruh dosen Fisika Fakultas Sains dan Teknologi UIN SGD BDG. Kawan kawan Empire of Physics'2009, dan Sahabat Kostan saya.

Selanjutnya thanks for Beta Comunity, My Buddies, You're life in my Heart, Exactly! (Ade R Sutisna, Winda Nurgaha, Nina Y Hasanah, Tresna P Dewi, Istia Nurmala, Devi Ervian). Makasihhh banyakk ya kalian baik banget sudah mewarnai kegalauan bersama-sama. Heheheh :)

Dan tak lupa saya ucapkan terimaksih kepada seseorang yang menjadi penantian saya di 5 tahun mendatang, beserta keluarganya, semoga keadaan di 5 tahun mendatang tidak seperti saat ini. Aamiin.

Semoga setelah lulus ini, aku bisa mendapatkan kerja yang lebih baik dan kuliah lagi dengan semangat baru, Terima kasih ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar